Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sarundajang Ingatkan Bupati/Walikota Giatkan Sosialisasi Penggunaan Elpiji

Tonny Sumakul   |   7 Desember 2011 – 14:21 WITA
Gubernur Sulut

Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang

Manado, MTC – Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang, mengingatkan seluruh Bupati/Walikota di daerah ini, untuk menggiatkan sosialisasi penggunaan elpiji. Pasalnya, tahun 2012 mendatang, pencabutan minyak tanah bersubsidi di Sulut, akan dilakukan pertamina.
“Sosialisasi penggunaan elpiji, harus digiatkan. Supaya, masyarakat tak akan khawatir lagi dengan penggunaan elpiji kedepan, karena tahun 2012 mendatang juga, pencabutan minyak tanah bersubsidi, akan dilakukan,” kata Sarundajang.
Menurutnya lagi, pencabutan minyak tanah bersubsidi ini, dipastikan akan meningkatkan penggunaan elpiji bagi masyarakat. Namun, bagaimana masyarakat akan menggunakan elpiji, jika sampai saat ini masih takut menggunakannya.
“Sosialisasi itulah yang harus kita lakukan. Jadi kita sebagai pemerintah, wajib memberikan sosialisai itu. Sebab, sudah menjadi tugas kita sebagai pemerintah kepada masyarakat,” terangnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading