Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sarundajang Irup di HUT ke-48 Provinsi Sulut

Tonny Sumakul   |   24 September 2012 – 11:15 WITA
Sulawesi Utara

Gubernur SH Sarundajang

MANADO, (manadotoday.com) – Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), bertindak selaku inspektur upacara di peringatan HUT ke-48 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang berlangsung di halaman kantor gubernur, Senin (24/9).

Dalam upacara yang berlangsung hikmad tersebut, dikomandani Kepala Tata Usaha Pimpinan (TUP) Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan.Pada kesempatan itu, Sarundajang memberikan penghargaan kepada sejumlah pejabat berprestasi di Sulut.

Dalam sambutannya, Sarundajang mengajak agar di usia ke-48 ini, pemerintah dan masyarakat bersama-sama membangun daerah Bumi Nyiur Melambai ke arah yang lebih maju.

“Sebagai salah satu pintu gerbang di kawasan Asia Pasifik, kita harus terus membangun Sulawesi Utara ke pembangunan yang lebih maju,” ujar Sarundajang.

Lanjutnya mengatakan, Pemerintah Kabupaten/Kota juga diharapkan untuk terus membangun sinegritas dengan Pemprov Sulut, melalui koordinasi pembangunan agar dapat sejalan dan seirama.

“Mari kita bangun Sulawesi Utara
Membangun Sulut ke arah yang semakin baik,” tandas Sarundajang.

Ia mengharapkan lagi, untuk seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di daerah ini, terus berkomitmen meningkatkan kinerja.

“Mari bekerja keras, cerdas dan tuntas untuk pembangunan terutama dalam melayani masyarakat,” tandasnya.

Darundajang menambahkan, kepada seluruh masyarakat, untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, demi terwujudnya kemajuan daerah tempat tinggal kita masing-masing.

“Menjaga keamanan adalah tugas bersama. Masyarakat harus berperan dalam mewujudkan keamanan lingkungan itu,” pungkasnya.

Hadir dalam upacara itu, Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, Sekprov Ir. S.R. Mokodongan, anggota DPR-RI dan anggota DPD-RI asal Sulut, unsur Forkopimda Sulut, pejabat di lingkup Pemprov Sulut, serta sejumlah undangan lainnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading