Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sarundajang Jamu Peserta Konferensi Perbatasan Indonesia – Filipina

Tonny Sumakul   |   22 September 2011 – 00:05 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut, Dr. S.H. Sarundajang, Rabu (21/9/2011) menjamu dengan makan malam peserta konferensi perbatasan Indonesia- Philipina, yang akan melakukan pertemuan di Manado, Kamis (22/9/2011).

Delegasi dari Filipina, dipimpin langsung Noel Servigon, didampingi Komodor Philip L Cacayan. Sedangkan delegasi Indonesia dipimpin Dan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Sugianto SE MAP.

Cacayan dalam sambutannya, mengatakan, sangat berterimakasih atas sambutan Gubernur Sarundajang.

“Mudah-mudahan ini akan berlangsung terus dan akan terjalin erat,” katanya.

Sementara Sarundajang dalam sambutannya, menyampaikan banyak hal terkait hubungan kerjasama antar dua negara ini, dimana tak saja tentang pengamanan perbatasan tapi hubungan ekonomi dan bisnis.

“Kita adalah saudara dekat, dimana kita banyak kesamaan. Sulut juga selaku provinsi di Indonesia yang langsung berbatasan dengan Filipina, ingin kerjasama ini akan terus berlangsung,” kata Sarundajang, seraya menambahkan mudah-mudahan dalam konferensi perbatasan, akan tercipta komunikasi yang baik antar kedua negara. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading