Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Sarundajang Kecewa soal Masalah Keamanan di Sulut Akhir-akhir Ini

Tonny Sumakul   |   26 Januari 2012 – 09:10 WITA
Sinyo Harry Sarundajang

Dr. Sinyo Harry Sarundajang

Manado, (manadotoday.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengaku bahwa dirinya kecewa terkait gangguan keamanan yang terjadi di daerah ini, beberapa pekan terakhir.
Menurut SHS sapaan akrabnya, miris menyatakan kekecewaannya soal gangguan keamanan, sebab Sulut adalah daerah religius, namun muncul berbagai kejadian pembunuhan, pemerkosaan, dan kriminalitas yang mengkhawatirkan.
“Ada yang enak saja memperkosa dan membunuh orang. Ini harus segera diatasi. Saya masih tidak habis pikir. Ini harus segera kita atasi,” ungkap Sarundajang.
Lanjutnya menyampaikan, dirinya berharap agar masyarakat kembali menguatkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), serta pengendalian Minuman Keras (Miras).
“Ayo, siskamling tetap digiatkan. Bukan hanya mengatasi terorisme, namun menjaga juga keamanan di masyarakat. Jangan biarkan masyarakat Sulut dalam kecemasan,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading