Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sarundajang kembali “Terbang” ke Luar Daerah

Tonny Sumakul   |   18 Juli 2012 – 17:41 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kendati baru beberapa hari berada di Bumi Nyiur Melambai, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kembali “terbang” ke luar daerah.

Kepala Bagian Humas Pemprov Sulut, Christian Sumampow SH MEd, mengatakan, kunjungan keluar daerah dari orang nomor satu kali ini, untuk menghadiri rapat Gubernur se-Indonesia.

“Pak Gubernur hadiri pertemuan gubernur se Indonesia, dalam rangka koordinasi peningkatan dan sinergi program antara dewan ketahanan pangan pusat dan daerah,” ujar Sumampow, Rabu (18/7).

Kata dia, pada pertemuan itu, Sarundajang didampingi Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Ir. J. Palenewen, M.Si, Kepala Badan Ketahanan Pangan Ir. Renee Hosang M.Si dan Kepala Badan Penyuluh Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Ir. F.L. Kaunang.

“Pertemuan itu berlangsung sejak Selasa kemarin,” tandasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading