Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Sarundajang : Korupsi Kejahatan Luar Biasa

Staff Manado Today   |   22 Juli 2011 – 16:28 WITA
Sarundajang

Gubernur Sulut : SH Sarundajang

Manado Today – Upaya pemberantasan korupsi harus membutuhkan komitmen yang tinggi, sehingga benar-benar efektif dan optimal. Hal itu diungkapkan Gubernur Sulut DR SH Sarundajang saat membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Seminar Nasional Pemberantasan Korupsi di Manado, Jumat (22/7).

Prilaku korupsi merupakan kejahatan luar biasa yang tidak bisa ditolelir dan perlu diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku. Menurut Sarundajang, Sulut telah berkomitmen untuk membangun tanpa korupsi.

‘’Pemprov Sulut menolak segala bentuk penyalagunaan kewenangan yang akhirnya merugikan negara dan rakyat,’’ tandas Sarundajang yang juga dihadiri Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas.

Menurutnya, tahun 2010 lalu, Pemprov Sulut berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, dengan prestasi pengelolaan keuangan secara baik. “Sulut merupakan satu-satunya daerah yang mendapat predikat ini dalam hal pengelolaan keuangan daerah,” tandasnya.(ant/dri)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading