Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sarundajang Lantik FPRB Kota Bitung

Aldy Monareh   |   27 Maret 2012 – 19:19 WITA
pelantikan FPRB Bitung

Sarundajang saat melantik pengurus Forum Pengurangan Resiko Bencana Kota Bitung

BITUNG (manadotoday.com) – Forum Penanggulangan Resiko Bencana (FPRB) Kota Bitung, yang dipimpin oleh Ny Khouny Lomban Rawung dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Sinyo Harry Sarundajang, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (27/3/2012) siang tadi.
Rawung usai pelantikan mengatakan bahwa acara pelantikan FPRB Bitung ini juga dirangkaikan dengan rapat koordinasi penanggulangan bencana daerah se – Sulawesi Utara, uang dibuka oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) DR Syamsul Maarif MSi.
”Pelantikan ini merupaka FPRB Bitung adalah pertama kali di Sulut, yang tujuannya adalah dalam rangka penanggulangan bencana yang lebih efektif dan profesional,” ujar Rawung.
Sekedar informasi acara pelantikan ini juga dihadiri oleh wakil walikota Bitung M.J.lomban.SE.MSi, assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh SIP MSi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bitung Drs Jeffry Wowiling,MSi serta Ny Telly Humiang Muhaling yang  juga turut dilantik sebagai pengurus FPRB Bitung, (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading