Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Sarundajang Optimis Pemprov Sulut bisa Pertahankan WTP

Tonny Sumakul   |   15 Maret 2012 – 13:46 WITA
Gubernur Sulut

Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang

Manado (manadotoday.com) – Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang, mengaku kalau dirinya optimis Pemprov Sulut bisa mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolaan daerah.
“Saya yakin kami akan pertahankan opini WTP dari badan pemeriksa keuangan, terkait pengelolaan daerah di Pemprov Sulut,” ujar Sarundajang.
Lanjut Gubernur pilihan pertama rakyat Sulut itu, bahwa dirinya mengajak juga seluruh Kabupaten/Kota di Sulut, supaya berusaha meraih WTP atas pengelolaan keuangan daerahnya.
“Saya berharap Kabupaten/Kota yang telah berhasil meraih opini WDP, untuk mempertahankan dan berupaya meraih WTP.  Dan bagi yang belum, saya mudah-mudahan akan terdorong untuk meraih sekurang-kurangnya WDP,” tandas Sarundajang.
Ia menambahkan, bahwa salah satu keberhasilan meraih WTP, yakni komitmen Kepala Daerah untuk tak melakukan KKN. Dan komitmen itu, harus diikuti dan didukung oleh bawahannya.
“Komitmen kepala daerah harus ada. Sebab, dengan komitmen tersebut, akan tercipta keberhasilan dalam pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading