Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Sarundajang : Pelebaran Jalan Manado – Tomohon mungkin Tahun Depan

Tonny Sumakul   |   30 Januari 2012 – 11:23 WITA
Gubernur Sulut

Dr Sinyo Harry Sarundajang

Manado, (manadotoday.com) – Menyusul keluhan banyak pihak terkait ruas jalan Manado – Tomohon yang dinilai sangat sempit sebagai salah satu ruas transportasi utama di Sulawesi Utara, mendapat tanggapan dari Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).
Menurutnya, pihak Pemprov akan berusaha memperjuangkannya dengan melakukan lobi ke pemerintah pusat, untuk pelebaran ruas jalan Manado – Tomohon.
“Jika tak ada halangan, jalan Manado – Tomohon kemungkinan diperlebar tahun depan,” ujar Sarundajang.
Dia menjelaskan, memang yang menjadi kendala, yakni terkait jalan alternatif jika pelebaran jalan tersebut akan dilakukan. Namun, Sarundajang mengatakan, alternatif jalan jika jalur Manado – Tomohon akan diperlebar, akan dibicarakan lagi.
“Nanti itu kami bicarakan. Yang terpenting harapan masyarakat untuk pelebaran jalan itu, akan diperjuangkan dan akan ada hasilnya,” ungkap orang nomor satu di Sulut itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading