Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sarundajang : Pemuda GMIM Harus Jauhi Narkoba, Miras dan Sex Bebas

David Masengi   |   29 Oktober 2011 – 21:10 WITA

Tareran, MTC – Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengharapkan, agar pemuda GMIM untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, minuman keras dan sex bebas. Sebab, pemuda GMIM merupakan salah satu penerus cita-cita bangsa, khususnya Sulawesi Utara.

“Saya harapkan pemuda GMIM untuk jauhi narkoba, miras dan sex bebas. Bukan hanya itu, pemuda GMIM juga diminta untuk tak ikut-kutan berpolitik,” kata orang nomor satu di Sulut, saat menghadiri rapat Sidang Tahunan Konsultasi Pemuda Sinode GMIM yang di Pusatkan di Jemaat Suluun Wilayah Tareran II, Sabtu (21/10/2011).

Ia menambahkan, Pemuda GMIM juga adalah aset bangsa, yang diharapkan mampu menunjang program pemerintah, yang menjadikan masyarakat lebih sejahtera dan berdaya saing.

Dalam kesempatan itu, Sarundajang juga secara resmi membuka pelaksanaan rapat tahunan Pemuda GMIM itu.

Hadir dalam pembukaan rapat konsultasi tersebut, diantaranya juga, Ketua Umum Panitia pelaksana, Jhon RM Sumual, Wamen Bappenas Dr Ir Lukita Tuwo, Deputi Kepemudaan Kemenpora Bambang Tri Joko Msi, BPMJ Sinode GMIM Pdt Piet Tampi, Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Tandayu, Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc SH. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading