Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sarundajang : Percepatan Pembangunan Lintas Sektor di Sulut Harus Dimantapkan

Tonny Sumakul   |   9 Februari 2012 – 23:48 WITA

Dari Rakor LPSE Provinsi Sulut

LPSE

Sarundajang saat memberikan sambutan di kegiatan sosialisasi LPSE

Manado, (manadotoday.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) menegaskan, agar percepatan pembangunan lintas sector di wilayah “Bumi Nyiur Melambai” harus dimantapkan.
“Percepatan pembangunan di daerah ini, harus kita mantapkan,” ujar Sarundajang dalam dapat koordinasi (Rakor) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), dan sosialisasi whistleblower system, se-Provinsi Sulut, Kamis (9/2).
Disampaikan orag nomor satu di Sulut itu, dirinya memberikan penghargaan kepada pihak Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI, yang sudah menjadikan Provinsi Sulut sebagai salah satu daerah tempat sosialisasi LPSE.
“Mudah-mudahan, dengan dilakukannya sosialisasi tersebut, akan juga diikuti dengan gerak percepatan pembangunan,” ungkap Sarundajang.
Ia menambahkan, Pemprov Sulut sendiri, terus berkomitmen untuk menciptakan pengadaan barang/jasa yang efektif, efisien, akuntabel, dan transparan, dalam rangka aktualisasi dari tekad membangun tanpa korupsi serta mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolahan keuangan daerah.
Sementara itu, Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Sulut, Dra. Femmy Suluh M.Si, mengatakan bahwa tujuan kegiatan sosialisasi LPSE, adalah mengidentifikasi progress implementasi pengadaan secara elektronik, di seluruh Kabupaten/Kota se Sulut.
“Ini juga dimaksud agar Kabupaten/Kota di Sulut, segera melakukan pembentukan LPSE,” ungkapnya.
Hadir dalam kegiatan itu, Kepala LKPP-RI, Ir. Agus Rahardjo MSM, Deputi bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah, Ir. Djamaludin Abubakar M.Sc, unsure Forkopimda Sulut, Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Drs. Hamdan Datunsolang, dan perwakilan dari 15 Kabupaten/Kota se Sulut lainnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading