Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Utara

Sarundajang Resmikan Kantor PT. Trakindo Utama di Sulut

Manado Today   |   10 Mei 2012 – 17:40 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), meresmikan kantor, yang dilengkapi bengkel, gudang dan showroom, milik PT. Trakindo Utama, yang terletak di Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (10/5).

Sarundajang Resmikan Kantor PT. Trakindo Utama di Sulut

Sarundajang didampingi Bupati Minut, saat peresmian kantor PT. Trakindo Utama

Dalam sambutannya, Sarundajang memuji perkembangan PT Trakindo Utama, yang berkembang pesat, dan menjadi bagian dari pelaksanaan pembangunan di daerah Bumi Nyiur Melambai ini.

“Sulut memang membutuhkan dan terbuka untuk investor, yang mau menanamkan modalnya di daerah ini. PT Trakindo adalah perusahaan yang besar. Kami sebagai pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih atas peran dan kiprah dalam pembangunan di Sulut selama ini,” kata Sarundajang.

Sementara itu, Direktur perusahan Abdullah Djuffri, menyampaikan, bahwa dalam menjalankan usaha di Sulawesi Utara, pihaknya merasakan kenyamanan, berkat dukungan dari pemerintah di daerah ini. Untuk itu, PT Trakindo Cabang Manado, akhirnya  ditetapkan menjadi Hub Branch yang membawahi Cabang Gorontalo dan Maluku Utara.

Sementara untuk kegiatan social yang dilakukan PT Trakindo Utama, yakni menyisihkan dana corporate social responsibility untuk mengembangkan pendidikan, di SMK Negeri 1 Bitung.

“Disini kami memberikan juga bantuan rehabilitasi bangunan dan dana pendampingan untuk SD Negeri 43 Manado,” kata  Djuffri.

Dalam peremian itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sarundajang, dan pengguntingan pita yang didampingi Bupati Minut, Sompie Singal. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading