Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sarundajang Serahkan Dana ‘Tali Kasih’ bagi Jemaah Haji

Tonny Sumakul   |   29 November 2011 – 22:14 WITA

Manado, MTC – Disela-sela melakukan penjemputan bagi jemaah haji asal Sulut, di bandara Sam Ratulangi, Manado, Selasa (29/11/2011), Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menyerahkan dana ‘Tali Kasih’ bagi para Jemaah Haji.
“Dana tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemprov Sulut, bagi para jemaah yang akan kembali ke tempat asalnya masing-masing,” kata Sarundajang, tanpa menyebut jumlah dana tersebut.
Diketahui, jemaah haji dari Sulut yang tiba dalam kloter VIII itu, berasal dari Kota Manado, Kabupoten Minahasa Utara (Minut) dan Sangihe, dengan jumlah 323 orang.
Sebelumnya juga Sarundajang menyebutkan agar para jemaah haji ini, diharapkan menjadi teladan umat di mesjid masing-masng, dalam menjalankan kehidupan yang rukun dan damai, serta meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading