Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sarundajang : SKPD Pemprov Sulut Wajib Tingkatkan Pelayanan Publik

Manado Today   |   4 Juni 2012 – 14:24 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Sinyo Harry Sarundajang, menegaskan agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulut, agar wajib meningkatkan pelayanan terhadap publik.

Sarundajang : SKPD Pemprov Sulut Wajib Tingkatkan Pelayanan Publik

Apel PNS Pemprov Sulut yang dimpimpin langsung Gubernur Sarundajang

“Pelayanan publik wajib kita tingkatkan. Hal itu gunanya untuk menunjang pemerintahan yang baik,” ujar Sarundajang saat memimpin apel kerja dan rapat evaluasi pejabat struktural di lingkup Pemprov Sulut, yang dilaksanakan di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut, Senin (4/6).

Menurutnya lagi, mengutamakan pelayanan publik memang juga sudah menjadi tanggung jawab sebagai abdi masyarakat.

“Memang sudah kewajiban abdi Negara untuk memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Saya harap itu ditindaklanjuti seluruh pegawai di masing-masing SKPD di lingkup Pemprov Sulut,” tadasnya.

Pada pelaksanaan apel tersebut, Sarundsjang menyerahkan SK pensiun pada sejumlah pegawai Pemprov Sulut yang telah mengakhiri masa tugas serta penyerahan bantuan kendaraan dinas untuk kesatuan pengelola hutan produksi di Poigar. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading