Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Sarundajang Tegur Pejabat Pemprov Sulut yang Malas

Manado Today   |   1 Agustus 2011 – 19:37 WITA

Manado Today – Dalam rangka meningkatkan kualitas pemerintahan yang baik, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Senin (1/8/2011), melakukan apel kerja kepada pejabat eselon II, III, dan IV Pemprov Sulut, sekaligus  menegur pejabat-pejabat yang malas.

Sarundajang Tegur Pejabat Pemprov Sulut yang Malas

Dr Sinyo Harry Sarundajang

“Kita harus bekerja lebih efektif dan efisien. Apalagi dengan diterimanya opini wajar tanpa pengecualian (WTP,red) kedua kalinya, saya harap pejabat mampu menciptakan suasana kerja yang berkualitas,” tegas Sarundajang.

Lanjutnya mengatakan, seluruh aparatur pemerintah dan juga pegawai Pemprov Sulut, untuk tidak dulu berbangga, dengan diraihnya opini WTP atas pengelolahan keuanga daerah. Malahan, SHS menantang agar pejabat dan pegawai Pemprov untuk merebut opini WTP ini, ketiga kalinya.

“Pantas atau tidak Sulut dapatkan WTP, itu tergantung dari penilaian publik. Jadi, keluhan masyarakat tidak terlayani, itu tak ingin saya dengar lagi,” tandasnya.

Ia menambahkan, para pejabat maupun PNS Pemprov juga, diminta untuk efektif, efisien, dalam menjalan kinerja. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading