Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sarundajang Tinjau Kesiapan Pelaksanaan ATF

Tonny Sumakul   |   5 Januari 2012 – 20:51 WITA

Manado, MTC – Setelah sebelumnya Wakil Gubernur Sulut Dr, D.J. Kansil yang melakukan peninjauan di lokasi pelaksanaan Asean Tourism Forum (ATF) di Grand Kawanua Convention Centre dan Golden Kawanua Mall, kali ini Gubernur Dr. S.H. Sarundajang, turun langsung meninjau lokasi exhibition negera-negara peserta ATF yang akan berlangsung 8 hingga 15 Januari 2012 mendatang.
Dalam kunjungan tersebut, Sarundajang meninjau kesiapan gedung pameran, yang akan diisi sekitar 450-an booth, yang sudah dipesan negara-negara peserta dan pelaku usaha pariwisata, yang akan ambil bagian dalam ATF.
“Saya harapkan semua pihak pelaksana proyek, agar menyelesaiak semua pekerjaan kesiapan ATF, dengan baik,” kata Sarundajang.
Ia menambahkan, agar pelayanan kepada para peserta exhibition nanti, diberikan secara maksimal. Supaya, peserta maupun pengunjung, akan mendapatkan kesan yang baik saat mengikuti kegiatan ini.
Disisi lain Sarundajang menghimbau, agar masyarakat dan pelaku bisnis pariwisata di Sulut, untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini, dengan melihat serta melakukan kontak bisnis dengan para peserta exhibiton ATF. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading