Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Sarundajang : Warga Picuan Harus Tahan Diri !

Tonny Sumakul   |   30 Mei 2012 – 19:56 WITA

Terkait Tarkam di Desa Picuan

SHS

Sarundajang himbau agar warga Picuan menahan diri dan menghindari terjadinya konflik

MANADO, (manadotoday.com) – Terkait tawuran antar warga di Desa Picuan, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mendapat tanggapan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Sinyo Harry Sarundajang.

Menurutnya, masyarakat diingatkan untuk saling menahan diri, dan menghidari terjadinya konflik yang hanya merugikan masyarakat itu sendiri.

“Saya minta warga Picuan untuk menahan diri,” tegas Sarundajang.

Menjadi penilaian Sarundajang, kemungkinan ada oknum-oknum yang tak bertanggung jawab sehingga terjadi konflik antar warga tersebut.

“Kan selama ini aman-aman saja, kenapa sekarang sudah ada tawuran. Mungkin ada segelintir orang yang merusak suasana yang kondusif di daerah itu,” tandas Sarundajang, seraya mengatakan bahwa saat ini biarlah Kepolisian yang mengusut penyebab tawuran warga tersebut.

“Saat ini polisi sedang menyelidiki kasus tersebut, dan mudah-mudahan warga membantu pihak kepolisian mengungkap penyebab tawuran itu,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading