Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sat Pol PP Bitung Siap Tertibkan Mobnas Yang Berkeliaran

Aldi Mawitjere   |   13 Mei 2012 – 15:06 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Menyusul adanya keluhan masyarakat terkait sejumlah mobil dinas (mobnas) yang sering keluyuran pada malam hari yang ditenggarai digunakan hanya untuk kepentingan pribadi, ternyata menjadi perhartian pemerintah kota Bitung.
Melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bitung Herry Benyamin, menyatakan bahwa pihaknya siap menertibkan mobnas yang berkeliaran di malam hari.
”Sat Pol PP siap tertibkan mobnas yang berkeliaran di malam hari yang digunakan hanya untuk kepentingan pribadi,” ujar Benyamin.
Lanjut dia, hal ini dilakukan untuk merespon keluhan warga dimana menurut warga ada kendaraan dinas yang sering kali dijumpai ditempat keramaian dan hiburan malam yang digunakan untuk kepentingan pribadi.
”Kan mobnas diberikan untuk menunjang tugas dan opersaional pejabat. Bukan untuk hura-hura, jadi wajar jika nantinya harus ditertibkan,” katanya.
Dan untuk menertibkan kendaraan dinas yang digunakan untuk kepentingan pribadi, Benyamin menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian.
”Namun sebelumny akan dimintai petunjuk pimpinan sebelum hal ini diterapkan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading