Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sat Pol PP Bitung ”Sweeping” Kendaraan Roda Dua Yang Tidak Gunakan Helm

Aldy Monareh   |   29 Maret 2012 – 13:20 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Dalam rangka melakukan penertiban bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan masyarakat yang keluar masuk lingkungan kantor Walikota Bitung, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Bitung, melakukan sweeping terhadap warga dan PNS pengguna kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helm.
”Warga pengguna kendaraan roda dua yang masuk areal kantor walikota tidak akan diperkenankan masuk jika tidak menggunakan helm pengaman,” terang Naomi salah satu anggota Sat Pol PP yang sedang berjaga di pintu masuk dan keluar kantor Walikota Bitung, Kamis (29/3/2012).Lanjutnya mengatakan, penertiban ini merupakan instruksi Walikota yang didasarkan pada surat edaranNomor 164 /pol pp/III/2012.
”Penertiban ini milai berlangsung hari ini hingga seterusnya,” katanya.
Diakuinya pula dalam penertiban hari pertama ini, kendala yang dihadapi justru datang dari sejumlah PNS lingkup Pemkot Bitung. Dimana ada sejumlah PNS yang tidak menggunakan helm ketika ditegur bersih keras untuk tetap masuk meskipun tidak mengunakan helm.
”Pada hari pertama diberlakukan aturan ini, kami sering ”perang mulut” dengan PNS yang bersih keras tetap masuk, meskipun tidak menggunakan helm. Namun aturan tetap diterapkan dan tidak kami tidak akan pandang buluh meskipun PNS tersebut adalah pejabat,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading