Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sat Pol PP Janji Akan Tertibkan Pedagang Musiman di Pusat Kota Amurang

David Masengi   |   24 April 2012 – 22:31 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Keluhan masyarakat terkait adanya sejumlah pedagang musiman yang telah menggunakan tortoar sebagai tempat jualan disikapi oleh Kepala Sat Pol PP Kabupaten Minsel Drs Nofriet “Daddy” Ransulangi.
Ratulangi ketika di konfirmasi manadotoday mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan penertiban bagi para pedagang yang selalu berjualan di atas trotoar .
“Dalam waktu dekat akan dilakukan penertiban, terhadap para pedagang musiman di Pusat Kota Amurang yang berjualan diatas trotoar,” tandas Rasulangi.
Apalagi kata Rasulangi trotoar dibuat untuk para pejalan kaki dan bukan sebagai tempat berjualan.
”Penertiban terhadap para pedagang tersebut sudah pernah kami lakukan, akan tetapi sepertinya para pedagang tersebut sudah mulai berani berjualan lagi jualan di trotoar. Dan ini jelas mengganggu warga pejalan kaki sehingga para pedagang musiman ini sudah harus ditertibkan,’ ‘pungkasnya .(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading