Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Tomohon

Sat-Pol PP Tomohon Minta Dilibatkan dalam Pembuatan Perda

Ardi Kalumata   |   12 Februari 2013 – 10:59 WITA

James Rotikan, Kasat Pol PP TomohonTOMOHON, (manadotoday.com)–Sebagai instansi pengawal Peraturan Daerah (Perda), Peraturan Walikota (Perwako), Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) tentunya harus mengetahui Perda-Perda maupun Perwako.

Untuk itu, Kepala Sat-Pol PP Kota Tomohon James Rotikan SE meminta agar dalam pembuatan Perda nanti, pihaknya dilibatkan. ”Kami harus tahu isi dan makna Perda, agar dalam melakukan penindakan, kami tahu harus bagaimana. Jadi, alangkah baiknya jika sejak pembuatan Perda kami sudah dilibatkan,” ungkapnya kepada manadotoday.com.

Di sisi lain, mantan Camat Tomohon Barat dan Tomohon Selatan ini mengatakan, pihaknya akan menginventarisasi Perda yang ada di SKPD-SKPD mana yang dilaksanakan dan mana yang tidak dilaksanakan.

”Jika tidak dilaksanakan, akan dicari tahu penyebabnya. Dan, jika dilaksanakan, sudah sampai di mana dan seperti apa,” tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading