Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Satake Bayu Puji Kepemimpinan SoLo

Aldy Monareh   |   28 Februari 2012 – 17:35 WITA
Satake Bayu

Kapolres Bitung, AKBP Satake Bayu SIK

Bitung, (manadotoday.com) – Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, menyatakan salut atas Kepemimipinanan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan wakil Walikota Max J Lomban, karena selama setahun menakhodai Kota Bitung dinilai telah banyak menorehkan prestasi.
Hal ini diungkapkan Bayu saat menghadiri perayaan satu tahun kepemimpinan walikota Bitung Hanny Sondakh dan wakil walikota M J Lomban (SoLo), yang digelar di BPU kantor Walikota, yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh ketua FKUB Bitung Pdt Ibrahim Karundeng, Selasa (28/2/ 2012).
“Saya bangga dengan kepemimpinan Sondakh – Lomban dimana kemajuan begitu nampak dan terus menunjukan keharmonisan , “ungkap Bayu.
Begitupun halnya dengan keharmonisan yang telah tercipta dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpina daerah (Forkompinda) sebagai mitra pemerintah sehingga terus berjalan baik.
“Saya harapkan kemitraan yang telah tercipta antara pemerintah kota Bitung dengan jajaran forkompinda akan terus terjalin dengan baik, dalam rangka membangun Kota Bitung menjadi lebih baik,” ujar Bayu yang juga berharap SoLo akan terus berkomitmen dalam membangun Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading