Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Satpol PP Pemkab Mitra Tertibkan Pedagang Pasar Ratahan

David Masengi   |   7 Mei 2012 – 20:46 WITA
Pedagang di Mitra

Pol-PP menyeberangkan Oma yang barusan dari Pasar Ratahan

RATAHAN, (manadotoday.com)-Penertiban terhadap para pedagang yang berjualan di Pasar Ratahan mulai ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra). Penertiban ini dilakukan karena banyak pedagang yang tidak mengindahkan tegurang pemerintah untuk tidak berjualan di badan jalan. ” Kami sudah meminta kepada para pedagang tersebut agar jangan berjualan di badan jalan, tetapi teguran kami tidak diindahkan. Jadi kami mulai melakukan penertiban,” ujar Kasat Pol PP Pemkab Mitra Drs Ventje Momuat ME kepada manadotoday senin (7/5/2012).

Lanjut dikatakannya, penertiban seperti ini akan terus dilakukan. Sedangkan sasaran penertiban untuk menciptakan kenyamanan kepada pada masyarakat.

“Kami melakukan penertiban sambil meminta para Pedagang yang berjualan di jalan, agar berjualan di tempat yang telah disediahkan. Jangan sampai mengganggu lalu lintas,”tukasnya.

Bahkan katanya selain menertibkan para pedagang Pol-PP juga menegrus bagi bentor yang menurunkan penumpang ditenga jalan.

“Kami juga meminta Bentor jangan menurunkan penumpang ditengah jalan jangan sampai menganggu lalu lintas. Penertiban ini akan terus kami lakukan dan ini juga demi kenyamanan masyarakat,” jelasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading