Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Satria Vs Truk Dutro, Warga Rumoong Bawah Meregang Nyawa

David Masengi   |   29 Maret 2012 – 22:45 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali  terjadi di Ruas jalan trans Sulawesi Minahasa Selatan tepatnya di perkebunan Kawangkoan Bawah, kali ini menimpa Ongky Karepu (20) warga Rumoong Bawah yang harus meregang nyawa, akibat motor Suzuki Satria DB 6381 AH, yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil truk Dutro DB 8636 CY, yang dikemudikan oleh Jems Wungouw (33) warga Desa Pondos Kecamatan Amurang Barat, Kamis (29/3/2012) sekitar pukul 16.00 Wita.
Informasi yang dihimpun menyebutkan korban yang saat itu berboncengan dengan Kenny Panumbol (23) warga Rumoong Bawah, bergerak dari arah Amurang menuju Kapitu, pada saat ditikungan korban melambung kendaraan yang ada didepan, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan truk jenis dutro dengan nomor polisi DB 8636CY, yang dikemudiakan oleh Jems Wungow, akibatnya tabrakan pun tak dapat dihindari. Warga yang melintas di ruas jalan ini kemudian melarikan korban ke Rumah Sakit terdekat, namun sayangnya saat menuju RS korban lebih dahulu meninggal dunia. Sementara korban lainnya yang berboncengan dengan korban Kenny Ponumbol mengalami patah tulang tangan dan kaki kanan.
Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH, melalui Kasatlantas AKP Pius Loda di dampingi Kanitlaka Aitda Maxi Liuw membenarkan kejadian ini.
”Sebab-sebab kecelakaan saat ini masih sementara diselidiki. Sedangkan pengemudi truk saat ini sudah diamankan Polres Minsel untuk dimintai keterangan,” terangnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading