Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Satu Pejabat Eselon II Tomohon Masuk MPP

Ardi Kalumata   |   9 April 2012 – 15:14 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com) — Menjelang penyegaran jabatan di Kota Tomohon, ada satu pejabat eselon II di Pemkot Tomohon yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Dia adalah Drs Gerson Mamuaja, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Tomohon.

Satu Pejabat Eselon II Tomohon Masuk MPP

G Mamuaja

Sumber di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon mengungkapkan, surat pemberitahuan kepada yang bersangkutan sudah dilayangkan.

“Sesuai aturan, satu tahun sebelum pensiun atau begitu memasuki MPP, yang bersangkutan diberikan surat pemberitahuan,’’ kata sumber yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Mamuaja yang pernah menjadi Pejabat Walikota Tomohon, sebelumnya pernah menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tomohon saat Tomohon baru dimekarkan. Saat Tomohon belum dimekarkan dari Minahasa, pernah menjabat Camat Tomohon. Jabatan eselon II di Kabupaten MInahasa yakni Kadis Pariwisata.

Dengan demikian, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak akan mempersiapkan pejabat yang akan menggantikan posisi yang nantinya ditinggalkan Mamuaja. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading