Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Satu Penumpang Helikopter Naas Ditemukan Selamat

Redaksi Manado Today   |   4 Agustus 2011 – 03:51 WITA

Bitung Today – Satu dari 10 penumpang helikopter naas yang jatuh di wilayah hutan Gunung Dua Sudara Bitung Sulut, berdasarkan keterangan kepala kantor SDA Resort Bitung Frans Porawow kepada manadotoday Kamis (04/08/2011) sekitar pukul 03. 15 WITA, ditemukan masih hidup walaupun dalam kondisi sangat mengenaskan, akibat terhimpit badan Heli serta mayat penumpang lainnya.
“Penumpang yang kami temukan hidup bernama Dian Rimba Rudiyansah, dan nama ini kami peroleh berdasarkan kalung yang dikenakan saat ditemukan terhimpit puing Helikopter dengan kondisi kedua kaki luka parah,” kata Porawow.
Korban selamat telah dievakuasi ke RSUD Manembo-Nembo Bitung, untuk mendapatkan perawatan medias di sana.
Hingga kini Tim SAR dibantu anggota TNI/Polri serta warga, sementara melakukan langkah-langkah evakuasi lanjutan, untuk memindahkan sembilan jasad korban jatuhnya Helikopter naas milik PT Nyaman Air yang disewa perusahaan tambang PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Maluku Utara. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading