Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Satu PNS dan Tiga Mahasiswa Diamankan Polres Tomohon

Redaksi Manado Today   |   20 Februari 2011 – 22:46 WITA

Tertangkap Basah Pesta Miras di Resting Area Kinilow

Tomohon Today—Resting Area Tomohon kembali disalah gunakan. Minggu (20/02/2011) sekitar pukul 01.00 Wita, sejumlah warga asal Tondano, Manado dan Tombatu diamankan anggota Polres Tomohon karena kepergok sedang pesta Minuman Keras (Miras) Cap Tikus.
Lima warga yang diamankan tersebut maisng-masing MR alias Mei (32) warga Kelurahan Wenang, AT alias An (30) warga Kelurahan Wanea, CK alias Cre (35), dan PS alias Pri (30), keduanya asal Tondano, dan EK alias El (20) warga Desa Tombatu. Di lokasi, berhasil diamankan juga satu botol Cap Tikus.
Menariknya, dari lima warga yang tertangkap, satu di antaranya PNS dari TondanoT, iga lainnya yakni An, El dan Pri adalah mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Tondano.
“Sebenarnya kami sudah tidur. Tiba-tiba dibangunkan teman kami dan diajak jalan-jalan,” ujar ketiga mahasiswi.
Kapolres Tomohon ketika dikonfirmasi melalui Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Linus Kendek membenarkan adanya lima orang yang diamankan di Resting Area tersebut.
Sementara Kasat Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Tomohon AKP Alkat Karouw mengungkapkan, kelima tersangka tidak ditahan dan hanya diberikan pembinaan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading