Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

SBY : Februari 2013, Saya Kembali di Manado

Aldi Mawitjere   |   15 September 2012 – 13:33 WITA
SBY di manado

Presiden SBY saat melintasi kerumunan warga manado.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Apa yang dikatakan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono sebelum berangkat ke Morotai, Sebtu (15/09/2012) kepada Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan?. Ternyata beliau menyatakan akan kembali ke Manado pada bulan Februari 2013 dalam rangka hari Pers Nasional.

“Terima kasih semuanya, Manado aman, bersih, tertib dan indah” ujar SBY mengulangi kembali pujiannya saat tiba di Manado.

Presiden SBY sangat bangga atas sambutan Vicky-Ai dan masyarakat Manado.

Bahkan dari dalam mobil saat meninggalkan Sintesa Peninsula Hotel, SBY mengangkat jempolnya kepada Vicky-Ai, yang didampingi Marthen M. Manopo, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt. Roy Edward George Lengkong, S.Th dan Engel G.J Sahanggamu.

“Semoga Manado tetap aman dan pembangunan semakin baik,” pesan SBY dari dalam mobil sambil mengangkat jempolnya diiringi senyum khasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading