Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Utara

SBY Yakin Gugatan TUNTAS Ditolak MK

Redaksi Manado Today   |   2 September 2010 – 08:38 WITA

Mailoor : Sompie – Baramuli Bakal Dilantik

Jakarta Today – Kamis (02/09/2010) adalah pelaksanaan sidang terakhir terhadap gugatan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Fransisca M Tuwaidan – Ir Willy Kumentas (TUNTAS) ke KPUD Minut yang digelar Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta.

Menyikapi sidang pembacaan putusan ini, Venice Mailoor juru bicara kubu Drs Sompie Singal – Yullisa Baramuli (SBY) pada manadotoday di Jakarta, menyebutkan pihaknya sangat yakin gugatan Pemilukada di Minut akan ditolak MK. “Kami sangat yakin MK akan melakukan penolakan terhadap gugatan itu, sehingga SBY tetap dilantik sebagai pasangan pemenang Pilkada di Minut sebagai bupati dan wakil bupati,” kata Mailoor yang saat ini menjabat sekretaris DPC Partai Demokrat Minut.

Diketahui selain  gugatan dari Minut  yang akan diputuskan hari ini adalah Kota Manado, Kota Tomohon, Bolaang Mongondouw Timur, Bolaang Mongondouw Selatan dan Pilgub Sulut. (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading