Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Scout Rescue Sulut Bakal Sosialisaikan Tanggap Bencana ke Pelajar

Manado Today   |   26 Maret 2011 – 16:42 WITA

Bitung Today – Menindaklanjuti pelaksanaan ARF-DIREx yang digelar pertengahan Bulan Maret ini di Sulut, Scout Rescue Sulut akan melakukan sosialisasi tanggap bencana kepada para pelajar di daerah ini. Hal ini disampaikan Ketua Scout Rescue Sulut Arnold Karamoy.“Jadi sasaran pelaksanaan sosialisasi ini adalah seluruh pelajar mulai dari SD hingga pelajar SMA/Sederajat yang ada di Kota Bitung,” kata Karamoy.

Dikatakannya lagi, untuk pelaksanaan sosialisasi nanti pihaknya akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga.

“Selain Didikpora, juga nantinya akan berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebagai instansi yang bertanggung jawab tentang penanggulangan bencana, “
ujarnya.

Dipilihnya Kota Bitung sebagai langkah awal dilakukannya Sosialisasi, menurut Karamoy karena saat ini baru Kota Bitung yang kepengurusan Scout Rescue telah terbentuk.

“Ini juga sebagai langkah awal pembentukan kepengurusan Scout Rescue kabupaten/kota lain di Sulut,“ pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading