Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Screen House di Kompleks Balai Benih Tomohon Memprihatinkan

Ardi Kalumata   |   28 November 2011 – 15:04 WITA
Balai Benih Tomohon

Screen House di kompleks Balai Benih Tomohon tak terurus

Tomohon, MTC – Bantuan pemerintah pusat lewat Departemen Pekerjaan Umum di Kota Tomohon untuk pengembangan bunga saat ini dalam kondisi memprihatinkan.
Screen House yang terletak bersebelahan dengan Balai Benih Pertanian kini tidak lagi dirawat dan tinggal rangka besi. Padahal, itu dibangun untuk pengembangan florikultura di Kota Tomohon.
Kondisi ini ditanggapi aktifis Kota Bunga Tonnie Pandeirot. Menurutnya, pemerintah seharusnya memelihara bantuan tersebut supaya ke depan pusat masih akan memberikan bantuan untuk pengembangan bunga di Kota Tomohon.
‘’Kalau bantuan yang diberikan sudah tidak dimanfaatkan atau tidak dirawat, ke depan pusat bisa sudah tidak memberikan bantuan,’’ ketus Pandeirot.
Pantauan manadotoday, selain bangunan yang terdiri dari rangka besi sudah tidak terurus, halamannya juga kini ditumbuhi semak-semak. Bangunan penunjang lain pun dalam kondisi memprihatinkan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading