Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sebagian Besar Calon Penerima Beasiswa CWE Gugur

Staff Manado Today   |   18 Juni 2011 – 17:54 WITA

Amurang Today – Sebagian besar calon penerima beasiswa CWE di Minahasa Selatan (Minsel) nampaknya bakal kecewa. Sebab, berdasarkan seleksi panitia, banyak yang gugur berkas.

“Padahal panitia sudah memberikan dispensasi untuk melengkapi tapi banyak yang tidak melaksanakannya,” ujar Tampi kepada manadotoday Sabtu (18/6/2011).

Disampaikanya lagi, seleksi berkas tersebut ada beberapa formasi yang tidak akan mencapai kuota. Padahal, dalam waktu dekat rencananya bessiswa itu akan segera dilakukan.

“Kami tak bisa meloloskannya sebab berkasnya tidak memenuhi suyarat atau tidak lengkap, kalau kami memaksakannya maka itu melanggar aturan yang dikeluarkan panitia,” tandas Tampi.

Ia menambahkan kalau dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan uji publik. Dimana dalam uji publik ini, pihaknya akan melihat, apakah calon penerima itu, benar-benar masih kuliah atau tidak. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading