Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sebagian Besar Poskamling di Manado Mati Suri

Aldi Mawitjere   |   18 Oktober 2011 – 22:30 WITA

Manadotoday.com, Manado - Kegunaan dari pos pengamanan lingkungan (poskamling) sekarang ini sudah berubah. Biasanya, fungsi Poskamling sebagai tempat untuk penjagaan dari

camat singkil

Camat Singkil : Herry Saptono

lingkungan agar keamanan dan kenyamanan bisa terwujud. Namun, saat ini justru fungsi Poskamling sudah berubah menjadi lokasi kongkow-kongkow warga dan tempat minum-minuman keras. Parahnya lagi sebagian besar pos kamling mati suri.

Hal itu diakui oleh salah satu warga, “Ini Poskamling so berubah fungsi, kalau dulu tempat penjagaan dan pengamanan, skarang ini sudah jadi tempat orang batunangan, tempat miras. Bahkan yang lebih para sejumlah poskamling sudah mati suri,” aku Johny, warga Teling.

Hal ini pun diakui oleh Camat Singkil, Herry Saptono.

“Ya, itu benar. Bisa dikata sejumlah pos kamling itu mati suri, namun yang lainnya melakukan penjagaan. Kita akan pacu kedepan agar fungsi poskamling tatap jalan,”tuturnya.

Sementara Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan mengharapkan agar semua warga mengembalikan fungsi Poskamling, “Diharapkan agar fungsi poskamling dikembalikan dan kami akan melakukan pemantauan kembali dengan turun langsung melihat langsung poskamling tersebut,” ujar Mangindaan. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading