Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sebagian Tanah Kantor Camat Maesa Diklaim Milik Warga

Redaksi Manado Today   |   1 Februari 2011 – 21:57 WITA

Bitung Today – Status kepemilikan tanah yang saat ini telah didirikan kantor Kecamatan Maesa kota Bitung, dipermasalahkan warga sebab dinilai masih merupakan hak miliknya.

Pernyataan ini diungkapkan Ronny Boham pada manadtoday Selasa (01/02/2011), sesuai aspirasi yang telah diterimannya saat  anggota Dekot Bitung dapil II melakukan reses di kecamatan Maesa.

”Ketika kami (anggota dekot dapil II Bitung, red) melakukan reses di kecamatan Maesa, masyarakat mengeluhkan, tanah tempat dibangunnya kantor camat Maesa kurang lebih 8 meter adalah milik warga dan saya akan berupaya menyampaikan permasalahan ini ke pihak yang berkompeten,” terang Boham. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading