Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sebanyak 1902 Warga Singkil Kantongi e-KTP

Aldi Mawitjere   |   17 Oktober 2011 – 23:26 WITA

Manadotoday.com, Manado – Padahal hanya satu alat untuk melayani masyarakat yang berada di Kecamatan Singkil, namun hingga Senin (17/10/2011) sore tadi sekitar Pukul 17.00 Wita sebanyak 1902 warga telah terdaftar mengantongi Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau e-KTP. Demikian disampaikan Camat Singkil Herry Saptono kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya.

“Meski hanya satu alat perangkat, namun kita telah melayani 1902 warga masyarakat,”ujar Saptono.

Lanjut dikatakan Saptono, pihaknya melayani masyarakat hingga pukul 19.00 wita dengan pembagian dilakukan per lingkungan. “Hingga hari libur Sabtu kita tetap melakukan pelayanan,”terangnya.

Pun demikian, harapan kedepan hingga akhir tahun semua warga masyarakat yang berada di Kecamatan Singkil sudah terdaftar sebagai peserta e-KTP.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading