Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Sebelum Peristiwa Tabrakan Maut Sempat Terjadi Aksi Balapan Liar

Redaksi Manado Today   |   16 Januari 2011 – 03:20 WITA

Manado Today – Walaupun belum ada kronologis yang pasti seputar kejadian naas tersebut, namun berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadotoday di lokasi kejadian menyebutkan, sebelum terjadi peristiwa yang menewaskan tiga orang masing-masing Rahmat Ma’ruf (16) warga Jalan Marthadinata Kelurahan Dendengan luar, Andre Rattu (13) Tikala Kumaraka Lingkungan IV dan Yaser Ali (16) warga desa Koka kecamatan Pineleng, telah terjadi aksi balapan motor dan para korban diduga dalam rombongan ini. Kondisi ruas jalan Pomurouw yang sepi diwaktu malam, memang sejak lama sering digunakan para anak muda, untuk melakukan aksi balapan liar. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading