Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sebulan Kedepan Wawali Ikut Diklat

Staff Manado Today   |   3 Mei 2011 – 11:50 WITA

Manado Today – Sepanjang bulan Mei ini, Wawali Manado Harley AB Mangindaan SE MSM, tidak bisa ditemui. Pasalnya, Ai sapaan akrab wawali sementara waktu meninggalkan Manado untuk mengikuti pendidikan dan latihan (diklat) kepemimpinan daerah yang digelar Kementerian Dalam Negeri.Selain Wawali Manado, para kepala daerah se-Indonesia juga akan mengikuti hajatan ini. “Sebenarnya untuk kesempatan ini pak walikota yang akan ikut. Tapi beliau mengizinkan saya untuk mengikutinya lebih dulu,” terang Ai.

Diklat ini sendiri menurut dia sangat penting sebagai pemantapan kualitas kerja serta pembentukan karakter selaku pemimpin daerah.

“Kita bakal digodok selama se-bulan full. Dan saya yakin akan ada banyak hal baru yang akan didapat dalam keikutsertaan saya pada diklat tersebut,” pungkas suami tercinta Seyla Kudati ST MT.

Pun demikian menjadi seorang wakil walikota pastinya sangat rentan dengan berbagai tugas dan rutinitas kerja yang padat. Hal ini pula yang dirasakan Bang Ai, selain sibuk dengan agenda kerja dalam daerah, wawali juga kerap melakukan tugas-tugas yang mengharuskan dirinya ke luar daerah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading