Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sejumlah Desa di Motoling Barat Terancam Terisolasi

David Masengi   |   2 Juli 2012 – 15:03 WITA

MOTOLING, (manadotoday.com) – Beberapa Desa di Kecamatan Motoling Barat, yakni Desa Keroit, Toyopon dan Dusun Pelita terancam terisolasi. Pasalnya kondisi ruas jalan di sejumlah Desa tersebut rusak parah akibat belum pernah dilakukan perbaikan.

”Jika terus dibiarkan beberapa Desa di Kecamatan Motoling Barat akan terisolasi, apalagi kondisi jalan di beberapa Desa ini rawan longsor,” ujar Sammy Kumayas warga Motoling Barat.

Ia menilai Pemkab Minsel, terkesan tutup mata karena samapai saat ini, tidak ada perhatian khusus pemerintah dalam melakukan perbaikan ruas jalan yang rusak parah ini. Apalagi menurutnya, sudah hampir 15 tahun ini belum pernah ada upaya perbaikan yang dilakukan pemerintah. Padahal ruas jalan ini sangat menunjang perekonomian warga.

”Kami berharap Pemkab Minsel tidak akan terus menutup mata melihat keadaan ini terus berlangsung, sehingga akan segera memprioritaskan perbaikan dan pembangunan ruas jalan di beberapa Desa di Motoling Barat. Karena dengan kondisi jalan yang rusak parah seperti saat ini, warga jelas sangat kesulitan menjual hasil bumi. Dan ini akan berimbas pada lumpuhnya perekonomian di beberapa Desa ini,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading