Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sejumlah Inventaris KPU Manado Lenyap

Redaksi Manado Today   |   31 Juli 2010 – 00:12 WITA

Manado Today – Inventaris KPU berupa Laptop 5 unit, dispencer serta proyektor yang harusnya menjadi penunjang kegiatan dalam tahapan pemilukada diduga telah digelapkan.

Inventaris ini merupakan aset pemerintah kota lewat Sekretariat KPU.
Menurut anggota KPU Ventje Tantinu kepada portal berita manadotoday.com, pihaknya tidak berkerja makasimal karena tidak dilengkapi alat penunjang seperti Laptop dan proyektor. “ Kita telah mengajukan kepada Pemerintah Kota, ternyata setelah ditelisik alat penunjang tersebut telah ada namun sudah ada yang membawanya, “ ujar Tantinu.
Sementara itu sejumlah staf KPU Manado yang enggan menyebutkan namanya yang dikonfirmasi terkait alat penunjang tersebut membenarkan jikalau alat-alat itu dibawa personil KPU sebelumnya. “ Laptop, proyektor serta dispencer, telah dibawah personil KPU lalu setelah di take over, “ ungkap mereka.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • rizky mengatakan:

    Nah ini penyakit birokrat, kalau kita di swasta diberi inventaris HP dan Laptop Jadul pun, kalau rusak masih tetap ada bangkainya. Ini terjadi bukan hanya di KPU

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading