Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sejumlah Kantor di Minsel Statusnya Bakal Berubah

David Masengi   |   20 Januari 2012 – 15:12 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Sejumlah kantor yang ada di lingkup Pemkab Minsel tahun 2012 Nomenklaturnya bakal berubah menjadi Badan atau Dinas. Ketiga kantor tersebut masing-masing Kantor Kebersihan dan Petamanan, Kantor Satpol PP dan Kantor Lingkungan Hidup.
Demikian dikatakan Kabag Hukum Pemkab Minsel Chairul Yohanes SH kepada manadotoday (20/01).
Disamping itu katanya selain perubahan status ketiga kantor tersebut, disisi lain untuk DPKPAD (Dinas Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah) bakal di dipisahkan menjadi Dinas Pengelola Keuangan dan Pendapatan dan Bagian Aset.
”Tujuannya agar kinerja lebih efektif dan efisien,” terangnya.
Sedangkan Kantor Perizinan Satu Atap dan Penanaman Modal rencananya akan digabungkan dengan Dinas  Pendapatan yang akan dibentuk.
” Sesuai rencana tahun ini, ada sejumlah kantor yang statusnya akan dirubah dan disatukan. Namun yang pasti harus disesuaikan dengan kajian dan peraruran yang ada,” ujar Chairul. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading