Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sejumlah Kelurahan di Kota Bitung, Kekurangan Pegawai

Aldy Monareh   |   16 Mei 2012 – 08:26 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Meskipun hampir setiap tahun pemerintah kota Bitung melakukan rekrutmen terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), namun ternyata hal ini tidak serta merta dapat memenuhi kekurangan di pegawai di berbagai instansi.
Buktinya di sejumlah Kelurahan di Kota Bitung hingga kini sangat kekurangan PNS.Seperti halnya di Kelurahan Pateten I dan Pateten II, Kelurahan Karondoran, Apela I dan II yang jimlah PNS sangat minim.
”Kekurangan PNS sudah berlangsung lama. Dan tentunya ini jelas saja menghambat pelayanan. Sebab jika satu PNS yang tidak hadir, terpaksa pekerjaannya harus di cover oleh PNS yang satunya,” ujar Lurah Apela II Lodewik Pateh.

Kekurangan Pegawai kata Lodewyk sudah sering disampaikan di setiap pertemuan baik dai tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kota. Meskipun dibatasi dengan jumlah pegawai Lodeweik menagaku tetap akan memberkan pelayanan prima kepada masyarakat.

”Saya berharap pada perekrutan CPNS 2012 nanti, alokasi pegawai di setiap kelurahan dapat dipenuhi, agar pelayanan kepada mayarakat maksim dilakukan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading