Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sejumlah Kepala SKPD Pertanyakan TKD

Staff Manado Today   |   4 Mei 2011 – 14:02 WITA

Amurang Today – Belum di terimanya tunjangan kerja daerah (TKD) oleh seluruh pejabat yang ada di Pemkab Minsel sejak triwulan pertama, terus menjadi polemik. Kini giliran pejabat di daerah tersebut yang mempertanyakannya.“Kenapa TKD dari triwulan pertama sampai saat ini, belum dicairkan,” ujar salah satu pejabat saat bersua dengan manadotoday Rabu (04/05/2011), yang meminta namanya tak disebut.

Lebih lanjut dia menambahkan dalam keseharian, mereka dan para pegaweai dituntut dengan disiplin. Salah satunya dengan memberlakukan absen sidik jari, agar semangat kerja ini terjaga maka ada baiknya dibarengi dengan pemberian hak-hak setiap PNS.

“Kalau terus-terusan seperti ini tentuk imbasnya pada pelayanan yang ada saat ini,” ujar sumber tadi.

Sementara itu, Sekda Minsel Drs MC Kairupan ketika dikonfirmasi menjelaskan untuk alokasi anggarannya saat ini sementara berproses. Ini dikarenakan adanya perbaikan.

“Ini akan disesuaikan dengan belanja, dan saat ini sedang berproses. Selain itu, hak mereka (pegawai,red) bukannya tidak akan dibayarkan, tetapi nanti akan di sesuaikan dan diprioritaskan,” tandas Kairupan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading