Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Sejumlah Mobnas di Mitra Tertahan Ditangan Pejabat lama

Staff Manado Today   |   31 Maret 2011 – 10:16 WITA

Ratahan Today – Sikap untuk rela dan ikhlas sekaligus loyalitas dalam melaksanakan tugas dan arahan yang diberikan oleh atasan selaku pemegang kekuasaan, ternyata belum sepenuhnya dimiliki oleh seluruh pejabat yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara. Ini ditandai dengan masih adanya pejabat yang lama, yang hingga kini belum menyerahkan Mobil dinas, yang seharusnya diserahkan ke Pejabat yang baru.Menyikapi hal ini, Sekretaris Daerah Mitra Drs Fredy Lendo, ketika mengatakan bahwa mobnas-mobnas yang masih ditahan oleh para Pejabat yang lama, sedianya segera dikembalikan. Sebab, mobnas tersebut merupakan prasarana yang diberikan guna untuk menunjang kinerja dari Pejabat.

”Sudah seharusnya mobil dinas tersebut dikembalikan, karena mobil tersebut, sebagai salah satu dari penunjang kinerja dari pejabat yang baru,” ujar Lendo.

Ia juga mengatakan bahwa selain mobil tersebut, pihak Pemkab, lewat instansi terkait yaitu Bidang Aset, tengah menata kembali keberadaan mobnas yang ada di lingkup Pemkab Mitra, dikarenakan setelah diterapkannya Peraturan Pemerintah tentang Organisasi Perangkat daerah, yang mengharuskan beberapa Badan, dinas dan Kantor untuk digabungkan serta dibentuk bagian baru. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading