Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sejumlah Pejabat dan Honda di Minsel Belum Terima Gaji selama Tiga Bulan

David Masengi   |   31 Oktober 2011 – 16:01 WITA
Sekdakab Minsel Drs MC Kairupan

Sekdakab Minsel Drs MC Kairupan

Amurang, MTC – Sejumlah pejabat eselon II, III dan IV dan serta para Honor daerah (Honda) di Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), mengaku sudah selama tiga bulan belum menerima gaji.

”Kami sudah tiga bulan belum menerima gaji, padahal tugas dan fungsi kami, sudah kami jalankan,” ujar sejumlah honorer dan pejabat Pemkab Minsel, kepada manadotoday, Senin (31/10/2011), yang meminta nama mereka jangan di tulis.

Sekdakab Minsel Drs. MC Kairupan yang di konfirmasi manadotoday, mengatakan, untuk pembayaran gaji dan honorer di Minsel, sementara diproses.

”Untuk gaji dan juga Tunjangan Kinerja Daerah (TKD,red), sementara di proses,” ujar Kairupan.

Ia menambahkan, Pemkab Minsel sendiri, saat ini sedang melakukan penghematan anggaran, karena hutang yang ada pada pihak ketiga jumlahnya cukup besar.

“Kami juga sementara menghemat anggaran, untuk membayar hutang di tahun 2012 mendatang, dengan cara dicicil,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading