Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sejumlah Pejabat di Minsel Berstatus Plt

Staff Manado Today   |   15 Mei 2011 – 20:04 WITA

Diduga Berkas Usulan Konsultasi Rolling di Tolak Pemprov

Amurang Today – Konsultasi pelaksanaan rolling di Pemkab Minsel kepada pihak pemerintah Provinsi (Pemprov) hingga kini masih belum jelas. Tak heran, posisi jabatan di sejumlah SKPD dan bagian dilingkup Pemkab Minsel, masih diisi oleh pejabat dengan status pelaksana tugas (Plt), semisal jabatan Asisten II Ir Farry Liwe, Asisten III Drs James Tombokan, kaban BKDD Joutje Dehoop, Kabag Humas dan protokoler Alvons Sumenge SSTP, dan sejumlah jabatan yang lain.Dengan adanya pejabat yang berstatus Plt, menandahkan bahwa pelaksanaan roling yang digelar oleh Pemkab Minsel ada indikasi dipaksakan, apa lagi berhembus kabar usulan konsultasi rolling diMinsel yang dikirim ke Pemprov Sulut ditolak,dengan alasan tidak memenuhi syarat.

Sekkabkab Minsel Drs MC Kairupan yang juga selaku ketua harian badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) Minsel ketika dikonfirmasi manadotoday minggu (15/05/2011) mengatakan, usulan konsultasi rolling kepada Pemprov Sulut ada kesalahan administrasi, sehingga kembalikan Pemprov.

“Kami akan mengirim konsultasi kembali ke Pemprov, dan untuk terkait dengn penempatan pejabat yang berstatus nonjob,masih akan menunggu hasil konsultasi dengan provinsi,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa pelaksanaan rolling yang dilakukan pihaknya sudah melalui pertimbangan dan kajian Baperjakat.

“Untuk pejabat yang masih plt, kami masih menunggu konsultasi dari Pemprov. Dan dalam pelaksanaan rolling yang sudah kami gelar, telah dibahas dalam Baperjakat,” ungkap Kairupan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • E Muntu mengatakan:

    Sekda Kairupan itu titipan dari Pemprov SULUT taong lalu. Beliau kuak lebe bae diganti dulu, kong pilih Sekda baru, supaya pemerintahannya Paruntu-Tandayu itu bebas dari bayang2 Pemprov. Rupa skarang ini, Pak Kairupan itu somo pensiun, nyandak usah dipertahankan, biar jo yang laeng yang masih muda gantikan.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading