Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sejumlah Pejabat Pemkab Minsel ke Luar Daerah

Staff Manado Today   |   20 Juni 2011 – 10:44 WITA

Amurang Today – Kendati sudah diingatkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Tetty Paruntu dan Sonny Tandayu agar para pejabat mengedepankan pelayanan ke masyarakat, nampaknya hanya diindahkan oleh sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Minsel. Buktinya, berdasarkan informasi yang diterima manadotoday, Senin (20/6/2011), banyak pejabat Minsel sedang berada di luar daerah.

Berdasarkan pantauan juga, sejumlah ruangan pejabat di Sekretariat Pemkab Minsel banyak yang kosong. Dan justru yang terlihat hadir hanya Plt Asisten III Drs James Tombokan, Kabag Kesra Lucky Tampi SH, Kabag Ortal Cor Mononimbar.

Tombokan sendiri saat dikonfirmasi terkait kosongnya ruangan sejumlah pejabat mengatakan, meski sejumlah pejabat tidak berada di kantor tetapi pelayanan di masyarakat dan tugas rutin PNS tetap jalan.

“Sebagian pejabat berangkat ke Penas Kalimantan Timur, namun ada juga yang tugas luar. Kalau untuk bupati sedang mengikuti pelatihan di Jakarta, sedangkan Wabup dan Sekkab sedang tugas luar,” jelas Tombokan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading