Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Sejumlah Pejabat Pusat Jadi Pembicara di PIM III Pemprov Sulut

Redaksi Manado Today   |   29 Juli 2010 – 21:06 WITA

Manado Today – Sebagai langkah pemerintah pusat untuk menjadikan sejumlah abdi negaranya sebagai birokrat yang handal, terus dilakukan.

Salah satu contohnya, dalam pelaksanaan PIM III di lingkup Pemprov Sulut, sejumlah pejabat pusat, sudah dihadirkan untuk memberikan materi bagi para pejabat eselon III ini.

Kabag Humas Setdaprov Sulut, Christian Sumampow, Kamis (29/07/2010), mengatakan, dalam PIM III yang dilaksanakan di Badan Diklat Sulut, di Maumbi, telah hadir sebagai pemberi ceramah diantaranya, Deputi bidang pembinaan diklat aparatur LAN RI Prof DR Endang Wirjatmi Trilestari, Kepala Biro Kepangkatan dan pensiunan setneg RI Drs J Rasoh, dan Sekjen kemendagri, Diah Anggraeni SH MM.

Sementara itu, Kepala bandiklat Sulut Dra Roosje Kalangi MSi, mengatakan, kunjungan Sekjen kali ini merupakan penghargaan yg sangat berarti bg badan diklat dan para peserta PIM III, sebab Sekjen juga telah berkesempatan melihat langsung keberadaan Bandiklat Sulut, yang sedang disiapkan memjadi pusat pelatihan aparatur di kawasan timur Indonesia. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading