Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Sejumlah Pejabat Sangihe Mulai Gencar ‘Carmuk’ ke HRM-JEG

Redaksi Manado Today   |   13 November 2011 – 22:06 WITA

Tahuna, MTC – Upaya cari muka alias “Carmuk” sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Sangihe terhadap Bupati dan Wakil Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi dan Jabes Eshar Gaghana SE ME kian gencar dilakukan, tujuannya agar posisi mereka tetap aman dari ancaman rolling.
Pantauan manadotoday dalam sepekan terakhir ini, sejumlah pejabat, baik eselon dua maupun eselon tiga, tampak melakukan berbagai upaya pendekatan kepada orang-orang ring satu HRM dan JEG. Bahkan ada beberapa pejabat eselon dua maupun eselon tiga yang sebelumnya punya kebiasaan menghindari para pekerja media, tampak mulai kerajingan menyampaikan hasil kinerjanya di SKPD yang mereka pimpin kepada sejumlah wartawan.
Sementara itu, Bupati Sangihe, Drs H R Makagansa MSi, yang sempat dimintai tanggapannya soal isu mutasi dan rolling pejabat pasca Pemilukada, mengatakan bahwa dirinya tidak akan melakukan mutasi atau pergantian pejabat, terkecuali pejabat itu sendiri yang memintanya untuk diganti.
Misalnya, kata mantan Sekkot Bitung ini, pejabat yang bersangkutan tidak mampu menjabarkan tugas yang diberikan oleh pimpinan, artinya pejabat itu sendiri yang minta untuk diganti, termasuk jarang dan sering terlambat masuk kantor. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading