Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pariwisata

Sejumlah Pejabat Sulut Belum Masukan LHKPN

Staff Manado Today   |   6 Mei 2011 – 21:05 WITA

Manado Today – Sejumlah pejabat yang ada dilingkup Pemprov Sulut ternyata hingga kini belum menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Hal itu diungkapkan Asisten III bidang Administrasi Umum Sulut, Gemmy Kawatu SE M.Si, disela-sela pertemuan dengan para pejabat eselon II Pemprov Sulut, Jumat (06/05/2011).

Gemmy Kawatu

Asisten III bidang Administrasi Umum Sulut, Gemmy Kawatu SE M.Si

Menurut Kawatu, dari 59 pejabat atau pimpinan SKPD Pemprov Sulut, baru sekitar 39 persen yang masuk. Sedangkan sisanya belum memasukan laporan.

“Jadi, saya ingatkan agar para pejabat yang belum memasukan atau menyampaikan LHKPN, untuk sesegera mungkin menyampaikannya. Sebab, itu merupakan salah satu acuan penilaian dari para pejabat dalam, pengelolahan adminsitrasi keuangan di instansi pemerintahan yang dipimpinnya,” tegas Kawatu.

Ia menambahkan, seperti diketahui batas pemasukan LHKPN ini, yakni tanggal 15 Mei 2011. Untuk itu, sekali lagi bagi yang merasa belum menyampaikannya, segera menyelesaikannya dalam kurun waktu dekat ini.

“Saya harapkan ini ditindaklanjuti para pejabat, agar bukan KPK yang akan langsung menindaklanjuti bagi yang belum menyampaikan LHKPN,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading