Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut, Headline

Sejumlah Ruang Komisi di DPRD Sulut tak Berpenghuni

Staff Manado Today   |   9 Agustus 2011 – 16:16 WITA
ruang DPRD Sulut Kosong

Tak Berpenghuni : Ruang Komisi III Deprov Sulut pada Selasa (09/08) tadi sekitar pukul 12:15 terlihat kosong dan tak berpenghuni

Manado Today – Pasca dilaksanakannya Paripurna Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Sulut, kehadiran anggota dewan Sulut, sangat minim.

Terpantau manadotoday, Selasa (9/8/2011) siang ini, hanya terlihat enam anggota Deprov yang hadir yakni Wakil Ketua Deprov Arthur Kotambunan, Benny Ramdhani, Victor Mailangkay, Soenardhy Soemantha, Edison Masengi dan Syenny Kalangi.

Kondisi ini kata salah seorang staff yang mewanti-wanti agar namanya tidak diberitakan sering terjadi usai Rapat Paripurna.

”Biasanya setelah rapat Paripurna, anggota dewan jarang hadir jika tidak ada agenda,” ujarnya.

Sementara informasi lain yang dirangkum menyebutkan, ketidakhadiran sebagian besar anggota Deprov karena saat ini akan melakukan perjalanan ke luar daerah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading